Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Microsoft Office Didownload 100 Juta Kali di Android dan iOS

Microsoft Office Didownload 100 Juta Kali di Android dan iOS

office-on-android-640x0

Microsoft Office menjadi software standard yang kerap digunakan untuk pekerjaan kantor baik di komputer maupun Mac. Tapi software ini dulunya tidak tersedia sama sekali di dunia seluler.

Pada Juni 2013, Office Mobile 365 akhirnya tiba di iPhone dan versi Android dirilis beberapa saat sesudahnya. Beberapa orang yang terbiasa dengan produk Microsoft, mungkin mulai menginstal aplikasi itu. Setahun kemudian, Microsoft mengambil sebuah langkah berani dan membuat aplikasi Office di iOS dan Android benar-benar gratis.

Sepertinya cara ini bekerja bagi Microsoft, karena selama event pengumuman penghasilan perusahaan itu kemarin, CEO Satya Nadella mengungkapkan aplikasi itu telah didownload total 100 juta kali. Walaupun angka ini menakjubkan, tapi seharusnya tidak begitu mengejutkan.

Belakangan ini Microsoft memang gencar meningkatkan awareness layanan dan aplikasinya kepada para pengguna dari berbagai platform. Mereka bahkan mengumumkan rencana untuk membawa Cortana ke iOS dan Android dan menambahkan dukungan PowerPoint dan OneDrive ke Apple Watch.

Dengan meningkatkan awareness dari produk-produk gratisnya, Microsoft ingin menambah jumlah pengguna pada produk-produk berbayar mereka. Perusahaan itu sekarang memiliki 12,4 juta pengguna yang berlanggan aplikasi berbayar Office dan layanan cloud, tulis The Verge. Dan adopsi aplikasi Office gratis bisa menumbuhkan angka ini.

Strategi agresif untuk membuat produk-produk mereka tersedia gratis adalah strategi yang beresiko. Tapi keuntungan yang diperoleh perusahaan itu kelak akan membuat langkah ini layak ditempuh.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...