Home / Tekno / Internet / Microsoft Rancang Apartemen & Ruang Ritel

Microsoft Rancang Apartemen & Ruang Ritel

Microsoft Rancang Apartemen & Ruang Ritel

Microsoft rupanya telah merancang apartemen & ruang ritel, meski harus merogoh kocek hingga triliunan dolar demi merombak kantor pusatnya di Redmond Washington Amerika Serikat. Seperti yang dilansir dari Business Insider pada Minggu (6/9/15), raksasa teknologi dunia ini akan membangun apartemen, restoran, ritel, hingga ruang seni terbuka.

Menurut informasi yang juga dilaporkan Bloomberg, perusahaan akan membawa konsep tersebut untuk dibangun di kampus Microsoft yang berjarak 13 mil dari Seattle. Nantinya kampus ini akan didesain demikian agar lingkunganny lebih terbuka bagi para karyawan dan para pekerja magang di sana.

Setidaknya, Microsoft mencoba membawa lingkungan kerja yang lebih ‘hidup’ dan nyaman. Microsoft konon telah memperkerjakan firma arsitektur besar, yakni Skidmore dan Owings & Merrill, untuk menggarap proyek ini. Tetapi keputusan ini belum final dan masih diproses.

Perlu diketahui, Microsoft telah memelihara aset properti kantor pusatnya di Redmond sejak 1980. Saat ini kantor pusat tersebut berisi lebih dari 80 gedung yang tersebar di kampus seluas 500 acre atau sekitar 202,3 hektar.

 

 

Baca Juga

Google Doodle Hari ini Rayakan Ulang Tahun Google

Mesin pencari atau search engine terbesar di dunia, Google merayakan ulang tahun, hari Selasa (27/9) ...