Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Microsoft Rilis Aplikasi Hub Keyboard Untuk Android

Microsoft Rilis Aplikasi Hub Keyboard Untuk Android

hub keyboard

Microsoft membuat aplikasi lain untuk Android, kali ini adalah keyboard. Microsoft Hub Keyboard terlihat seperti aplikasi keyboard sederhana, tapi ada beberapa fitur di dalamnya yang menarik untuk digunakan.

Keyboard ini memiliki empat fitur utama. Fitur clipboard menunjukkan teks yang sebelumnya Anda kopi sehingga bisa ditempelkan lagi hanya dengan beberapa sentuhan. Fitur document mengizinkan Anda login ke akun Office 365 Anda dan menempelkan link-link ke berbagai file dengan mengetik nama mereka. Fitur contacts mengizinkan mengetik nama kontak dan menempelkan detil mereka dengan menyentuh saran yang muncul. Terakhir, ada juga translator, yang bisa menerjemahkan teks yang Anda ketik ke dalam bahasa lain.

Tapi selain empat fitur utama ini, aplikasi Hub Keyboard ini sangat dasar dan bahkan tidak memiliki autocorrect, sehingga sangat sulit digunakan untuk mengetik. Juga sepertinya tidak memiliki emoji yang bisa digunakan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...