Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Microsoft Rilis Aplikasi Hub Keyboard Untuk iOS

Microsoft Rilis Aplikasi Hub Keyboard Untuk iOS

hub keyboard

Beberapa bulan lalu, Microsoft merilis aplikasi Hub Keyboard untuk Android. Waktu itu belum jelas jika aplikasi itu akan dirilis ke iOS karena memang ada beberapa aplikasi Android yang ekslusif untuk OS itu. Akan tetapi, pengguna iOS yang penasaran terhadap aplikasi ini sekarang bisa mencobanya.

Microsoft baru-baru ini merilis aplikasi keyboard Hub untuk iOS dan fungsinya mirip dengan aplikasi untuk Android. Jadi apa yang spesial untuk keyboard Hub? Untuk pengguna iOS biasa, aplikasi ini tidak begitu berarti. Tapi jika Anda sering menggunakan Office 365, Anda akan menghargai aplikasi keyboard ini.

Pada dasarnya keyboard ini terintegrasi dengan Office 365 dan akan mengizinkan pengguna mencari kontak dan dokumen di dalam Office 365 dengan cepat untuk berbagi. Keyboard ini juga membuat proses berbagi dan menyalin lebih mudah karena teks yang baru-baru ini dikopi akan terlihat di bagian atas keyboard.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...