Home / Tekno / Gadget / Microsoft Rilis Smartphone Lumia 4G Murah

Microsoft Rilis Smartphone Lumia 4G Murah

lumia 550

Selama setahun ini, Microsoft telah merilis beberapa smartphone dengan harga kompetitif, tapi baru-baru ini mereka menjual smartphone 4G LTE termurah mereka. Selain itu, smartphone ini memakai Windows 10. Disebut Lumia 550, smartphone ini dirilis di Eropa. Pasar-pasar lain akan memperoleh smartphone ini dalam beberapa minggu ke depan.

Lumia 550 ditenagai oleh Windows 10, versi terbaru OS Windows dan memiliki berbagai aplikasi seperti Cortana, OneDrive, Outlook, Word, Excel dan PowerPoint sekaligus Skype.

Lumia 550 memiliki layar 4,7 inci 720p D dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 210, memori RAM 1GB, tempat penyimpanan internal 8GB dengan slot microSD. Ada juga kamera belakang sebesar 5MP dan baterai berkapasitas 2.100 mAh.

Fitur Glance Screen juga tersedia untuk smartphone ini, memastikan para pengguna tidak ketinggalan notifikasi-notifikasi penting dengan menampilkannya saat layar terkunci. Dengan fitur ini, pengguna tidak perlu membuka kunci untuk melihat notifikasi. Lumia 550 dijual dengan harga $139 (Rp 1,9 juta).

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...