Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Milan Kalahkan Bayern Munchen, Ini Komentar Carlo Ancelotti

Milan Kalahkan Bayern Munchen, Ini Komentar Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti

Bayern Munchen mampu dikalahkan oleh AC Milan dalam pertandingan uji coba pagi tadi dan hasil laga tersebut mendapatkan komentar tersendiri dari Carlo Ancelotti. Pelatih Bayern tersebut merasa tak terlalu pusing dengan hasil yang ada karena bukan itu yang ia cari dalam sebuah pertandingan uji coba seperti ini.

Bayern masih tidak bisa diperkuat dengan para pemain terbaiknya dan membuat Milan cukup leluasa dalam menekan mereka. Meski demikian, Bayern nyatanya masih bisa membuat Milan kesulitan sepanjang 90 menit dengan hasil imbang 3-3. Namun sayangnya, Bayern malah menelan kekalahan di adu tendangan penalti yang ditentukan dengan kegagalan Rafinha menaklukan Gianluigi Donnarumma.

“Kami harus terus bekerja. Masih ada waktu sebelum ajang yang sesungguhnya dimulai. Kami bisa menggunakan pertandingan tadi untuk meningkatkan kondisi dan organisasi permainan. Kami masih dalam tahap awal, jadi kami membuat beberapa kesalahan. Kami masih akan menunggu datangnya para pemain utama kami agar persiapan menjadi lebih matang,” kata Ancelotti.

“Hasil tidak penting karena kami fokus untuk meningkatkan kondisi para pemain. Kami tidak bermain dengan skuad terbaik namun sudah mencoba yang terbaik. Kami juga bersyukur tidak ada pemain kami yang mengalami cedera.”

Dalam dua pertandingan berikutnya, Bayern dijadwalkan bertemu dengan Inter Milan di Charlotte dan Real Madrid di New Jersey.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...