Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2016 dan Prediksi Milan vs Carpi 22 April

Jadwal Liga Italia 2016 dan Prediksi Milan vs Carpi 22 April

Milan vs Carpi

Jadwal Liga Italia 2016 pertandingan antara AC Milan vs Carpi akan dilangsungkan pada hari Jumat, 22 April 2016 jam 01.45 WIB di Stadion San Siro. Prediksi skor Milan vs Carpi akan menjadi seru karena kedua tim ini berstatus sama-sama bangkit dan akhir pekan kemarin keduanya mampu meraih kemenangan penting.

Milan berhasil meraih kemenangan di markas Sampdoria lewat gol tunggal Carlos Bacca yang juga menjadi debut yang manis bagi pelatih Cristian Brocchi. Namun Carpi juga mendapatkan kemenangan maha penting karena skor 4-1 ketika mereka berjumpa Genoa berhasil mengangkat mereka untuk sementara keluar dari zona degradasi.

“Target utama kami adalah mempertahankan posisi kami saat ini dan kemudian kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti. Lima pertandingan ke depan tentu saja bisa kami menangi. Namun kami harus bisa membuktikannya diatas lapangan,” kata kapten Milan, Riccardo Montolivo.

Kedua tim akan bermain dengan skuad terbaiknya di pertandingan ini. Bacca dan Mario Balotelli bisa menjadi andalan lini depan Milan sementara tuan rumah harus mewaspadai sejumlah nama seperti Antonio Di Gaudio, Lorenzo Lollo, dan Lorenzo Pasciutti.

Prakiraan Formasi:

Milan: Gianluigi Donnarumma; Ignazio Abate, Alex, Alessio Romagnoli, Luca Antonelli; Riccardo Montolivo, Andrea Poli, Andrea Bertolacci; Giacomo Bonaventura; Carlos Bacca, Mario Balotelli

Carpi: Vid Belec; Fabrizio Poli, Emanuele Suagher, Simone Romagnoli, Gaetano Letizia; Raffaele Bianco, Isaac Cofie, Lorenzo Pasciutti, Antonio Di Gaudio; Lorenzo Lollo; Jerry Mbakogu

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...