Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Italia dan Prediksi Milan vs Frosinone: Jaga Nama Besar, Rossoneri!

Jadwal Liga Italia dan Prediksi Milan vs Frosinone: Jaga Nama Besar, Rossoneri!

Milan vs Frosinone

Jadwal Liga Italia 2016 pertandingan AC Milan vs Frosinone dijadwalkan main pada hari Minggu, 1 Mei jam 20.00 WIB di Stadion San Siro. Prediksi skor Milan vs Frosinone akan berjalan menarik ketika tuan rumah dan tim tamu sama-sama butuh kemenangan karena mereka masih punya urusan yang belum selesai di musim ini.

Milan mutlak butuh menang di pertandingan ini untuk menjaga peluang bermain di Eropa musim depan. Sudah beberapa musim terakhir gagal lolos ke Eropa tentu saja mencoreng nama besar Milan yang dikenal sebagai salah satu tim tersukses di Liga Champions. Selain itu, kemenangan melawan Frosinone bisa menjadi penyelamat harga diri Milan setelah pekan lalu mereka kalah dari Hellas Verona.

Namun melawan Frosinone juga tidak akan mudah. Tim tamu butuh tambahan tiga angka untuk menyelamatkan diri dari persaingan menuju Serie-B musim depan. Saat ini mereka masih terpaut lima poin dari Carpi di peringkat 17 dan dengan tiga pertandingan tersisa, tentunya apapun masih bisa terjadi.

Milan sendiri sepertinya akan mengandalkan nama-nama yang sama seperti pekan lalu. Sementara Frosinone sendiri juga tidak memiliki kendala berarti sehingga mereka bisa menurunkan skuad terbaiknya di markas Milan.

Prakiraan Formasi:

Milan: Gianluigi Donnarumma; Ignazio Abate, Alex, Alessio Romagnoli, Luca Antonelli; Riccardo Montolivo, Andrea Poli, Juraj Kucka; Keisuke Honda; Carlos Bacca, Mario Balotelli

Frosinone: Nicola Leali; Aleandro Rosi, Arlind Ajeti, Leonardo Blanchard, Daniel Pavlovic; Robert Gucher, Mirko Gori, Alessandro Frara; Olivier Kragl, Federico Dionisi, Daniel Ciofani

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...