Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Militer Filipina Tolak Bantuan, TNI Tak Tinggal Diam!

Militer Filipina Tolak Bantuan, TNI Tak Tinggal Diam!

Tawaran TNI untuk membantu pembebasan WNI yang disandera kelompok Abu Sayyaf, rupanya ditolak militer Filipina.

Militer Filipina Tolak Bantuan, TNI Tak Tinggal Diam!

Seperti yang diketahui jika Armed Forces of The Philippines (AFP) menolak bantuan militer Indonesia untuk membebaskan 10 WNI yang‎ disandera oleh Kelompok Abu Sayyaf. Pemerintah Indonesia pun menghormati keputusan itu.

“Kita juga berkoordinasi dengan pemerintah Filipina meminta jaminan keselamatan, agar para warga negara kita yang ditawan itu segera untuk dibebaskan” ungkap Pramono Anung di Kompleks Istana Kepresidenan, Kamis (31/3/2016).

Namun p‎enolakan bantuan itu tidak membuat pemerintah Indonesia diam dan menunggu. Sejumlah langkah, kabarnya telah disiapkan. Hanya saja langkah apa yang akan ditempuh itu, tak bisa diungkap ke publik.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, tidak hanya 10 WNI yang dijadikan sandera melainkan terdapat 11 WNA. Rinciannya adalah 6 orang Filipina, 2 orang Kanada, 1 orang Belanda, 1 orang Norwegia, dan 1 orang Italia.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...