Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Mimpi Ducati di MotoGP, Duetkan Lorenzo & Marquez

Mimpi Ducati di MotoGP, Duetkan Lorenzo & Marquez

“Kami suka dengan Lorenzo, egitu pun dengan Marc Marquez” ungkap direktur Ducati, Paolo Ciabatti.

Mimpi Ducati di MotoGP, Duetkan Lorenzo & Marquez

Seperti yang dilansir GPOne, Ducati mengirim sinyal untuk mendatangkan dua juara dunia Jorge Lorenzo dan Marc Marquez pada MotoGP musim-musim mendatang. Ducati berharap dua pembalap kompetitif akan menyumbang gelar juara dunia bagi tim.

Tidak dipungkiri jika rencana mendatangkan dua pembalap Spanyol itu nampaknya merupakan strategi dari gebrakan Ducati. Sebelumnya mereka sudah mendatangkan arsitek Gigi Dall’Igna & Casey Stoner sebagai pembalap penguji.

“Jelas bahwa kami meskipun sangat senang dengan Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone, tetapi kami suka dengan Lorenzo. Begitu pun dengan Marc Marquez yang memenangkan dua gelar di musim debutnya, tapi kami belum bergerak” ungkap direktur Ducati, Paolo Ciabatti (Jumat, 12/2/2016).

Terkait kontrak dengan pembalap, Ducati memang belum memperpanjang kontrak Dovizioso dan Iannone yang akan berakhir di ujung musim 2016. Meski begitu, niat mendatangkan Lorenzo agaknya sudah terbaca oleh Yamaha dengan keputusan memperpanjang kontrak sang pembalap beberapa waktu lalu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...