Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Mimpi Ducati Duetkan Stoner & Lorenzo Akan Jadi Kenyataan

Mimpi Ducati Duetkan Stoner & Lorenzo Akan Jadi Kenyataan

Di MotoGP Ducati memiliki mimpi untuk menduetkan Casey Stoner & Jorge Lorenzo.

Mimpi Ducati Duetkan Stoner & Lorenzo Akan Jadi Kenyataan

Hanya saja mimpi itu tidak mudah diwujudkan Ducati, terlebih Lorenzo masih memiliki kontrak bersama Yamaha. Namun kontrak Yamaha dengan X-Fuera akan selesai akhir musim depan. Ducati memang tak main-main dalam MotoGP 2016. Kabarnya mereka juga telah sepakat dengan Casey Stoner sebagai test rider di musim depan.

Seperti yang diketahui jika MotoGP 2015 dibumbui kontroversi karena Valentino Rossi start dari posisi paling belakang di Valencia setelah menendang Marc Marquez hingga jatuh di Sirkuit Sepang. Hal itulah yang membuat Lorenzo dengan mudah meraih gelar dunia.

Situasi lebih dramatis karena sepanjang musim Lorenzo selalu tertinggal oleh Rossi di klasemen. Jika polemik terus berlarut-larut saat musim depan berjalan seperti apa yang terjadi di 2010, Ducati siap menampung Lorenzo. Meski demikian Ducati belum mau terburu-buru mengambil langkah.

“Jorge Lorenzo adalah juara MotoGP 2015 dan salah satu pembalap tercepat. Tapi dia memiliki kontrak dua musim dengan Yamaha, termasuk 2016. Jadi kami hanya bisa melihat apa yang akan terjadi ke depannya”

“Di akhir musim 2016, kontrak pembalap-pembalap hebat akan selesai. Akan menarik melihat mulainya musim depan dan pergerakan untuk musim setelahnya” ungkap Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti kepada AS (Sabtu, 21/11/2015).

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...