Home / Berita / Ibu Kota / Mimpi Jokowi yang Satu Ini, Berhasil Diwujudkan Ahok

Mimpi Jokowi yang Satu Ini, Berhasil Diwujudkan Ahok

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta baru saja menandatangani nota kesepahaman dengan Kementerian Pertanian (Kementan) serta pemerintah lima provinsi, terkait pembelian sapi.

Mimpi Jokowi yang Satu Ini Berhasil Diwujudkan Ahok

Lima provinsi yang ikut hadir dalam penandatanganan nota kesepahaman itu adalah Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Nusa Tenggara Timur (NTT), Jawa Timur, Sulawesi Selatan, dan Lampung.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan, dalam pertemuan dia dengan Presiden Joko Widodo dibahas rencana pembelian sapi-sapi lokal. Ahok menjamin sapi lokal yang ada di daerah akan dibeli Pemprov DKI Jakarta selama stok masih ada.

“Beliau ingin apa yang dimulai semasa beliau menjadi gubernur dulu bisa dilakukan. Kendala seperti tidak ada kapal dan sebagainya, sekarang sudah bisa teratasi” kata Ahok di Kementerian Pertanian Jakarta (13/11/2015).

“Tugas kami membuat otak, perut, dan dompet bapak ibu penuh. Termasuk bapak ibu dari perusahaan swasta. Satu pesan Pak Jokowi, yang penting tidak mengambil untung keterlaluan sehingga bisa menahan inflasi” ujar Ahok.

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...