Home / Bola / Mimpi Steven Gerrard Satu Tim dengan Francesco Totti

Mimpi Steven Gerrard Satu Tim dengan Francesco Totti

Meski telah dianggap sebagai salah satu legenda sepakbola dunia, namun siapa sangka jika Steven Gerrard masih memiliki satu mimpi yang belum tercapai yakni bisa satu tim dengan Francesco Totti.

Mimpi Steven Gerrard Satu Tim dengan Francesco Totti

Dalam catatan, Gerrard pernah beberapa kali berhadapan dengan Francesco Totti di atas lapangan. Dari situlah muncul kekaguman pada diri mantan gelandang Liverpool tersebut terhadap sang kapten AS Roma. Jika boleh berangan-angan, Gerrard yang sekarang membela LA Galaxy mengaku ingin bermain satu tim dengan Totti.

“Sebuah kepuasan tersendiri pernah bertanding melawan dia beberapa kali dan saya pasti mau andai bisa bermain satu tim dengannya. Dia adalah tipe pemain yang saya inginkan. Pasti akan sangat menyenangkan bisa menjadi rekannya” ungkap Gerrard kepada situs resmi Roma.

Pada tahun 2009 silam, Liverpool merekrut Alberto Aquilani dari Roma. Ketika Aquilani datang ke Anfield, Gerrard langsung bertanya kepadanya tentang Totti dan Daniele De Rossi.

“Saya ingat kami (Liverpool) merekrut Alberto Aquilani dan saya bertanya kepadanya: Seperti apa De Rossi dan Totti? Dia bicara hal-hal hebat tentang mereka. Dia mengatakannya jelas karena mereka berdua telah menjadi pilar Roma untuk waktu yang sangat lama. Mereka pantas mendapatkan semua pujian” kenang Gerrard.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...