Home / Bola / Mino Raiola, Pemegang Masa Depan Zlatan Ibrahimovic

Mino Raiola, Pemegang Masa Depan Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic menyatakan bahwa masa depannya sebagai pemain sepakbola berada di tangan Mino Raiola. Pria yang tak lain adalah agen Ibrahimovic tersebut merupakan sosok yang cukup kontroversial meski pada faktanya ia mewakili beberapa nama besar di sepakbola.

Spekulasi mengenai transfer Ibrahimovic di bursa transfer pemain musim panas ini memang menjadi salah satu topik yang sering dibahas. Meski masih mengaku betah di PSG, tapi Ibrahimovic terus dirayu oleh dua mantan klubnya yakni Inter dan AC Milan.

Striker Swedia berusia 33 tahun itu pun agak melunak dan membuka kemungkinan untuk pindah. Namun semuanya akan tergantung Raiola yang memang bertugas melakukan diskusi baik dengan pihak PSG maupun dengan para klub peminat.

“Apakah saya akan bertahan di Paris? Masa depan saya ada di tangan Mino Raiola,” kata Ibrahimovic.

Sang pemain sendiri meski sudah beranjak tua namun masih bisa tetap menunjukkan kelasnya. Terakhir, Ibrahimovic turut mencetak satu gol bagi PSG ketika mereka membekap Fiorentina dengan skor 4-2 dalam lanjutan International Champions Cup 2015.

“Itu adalah pertandingan yang bagus. Tim bermain bagus namun kami harus terus bekerja keras menemukan irama kami. Melawan Fiorentina, kami menunjukkan bahwa kami sudah kuat secara fisik dan mental. Tapi ini hanya pertandingan pra-musim, kami harus terus bekerja keras.”

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...

One comment

  1. Zaenal Thengereadik Bcl

    mak sluntuur.. koment ku hadir nich Video Aneh.. Met Pagi ea