Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Minta Bapaknya Berhenti Merokok, Bocah Ini Cari Dukungan di FB

Minta Bapaknya Berhenti Merokok, Bocah Ini Cari Dukungan di FB

Teguh_Mahendra

Cara yang dilakukan bocah satu ini menarik juga dan mungkin bisa dicontoh juga. Bagaimana tidak, untuk meminta ayahnya berhenti merokok, sang bocah mencari dukungan lewat media sosial.

Ternyata dalam waktu kurang dari dua hari, bocah ini berhasil mendapatkan dimana dukungan 7.600-an like dari pengguna Facebook agar sang ayah berhenti merokok.

Seperti di dalam akun milik Facebook bernama Teguh Mahendra yang mengunggah foto sang anak laki-laki yang masih berseragam merah putih sambil membawa kertas kuning bertuliskan:

“Ayah ku mau berhenti merokok….!!! Asalkan aku dapat 1.000 Like… Mohon di like ya….. Tetro Teguh” ada tanggal penulisan 13-09-15 dengan hiasan gambar pohon, rumah, burung, bintang.

Kemudian disertai keterangan foto:

“Cari dukungan..
Kalau dapat 1.000 like…ayahnya janji berhenti merokok..waktu tidak terbatas hingga sampai 1.000”

Lebih dari 20 jam postingan ini diunggah, bukan hanya seribu dukungan yang diperoleh, tetapi lebih dari itu yakni 7.613 dukungan dan 1030 share. Tak lupa disertai berbagai komentar yang mendukung ayah bocah ini untuk berhenti merokok.

“Finish saksi 1000 Like dn 118 yg share semoga tepati janji perlahanlah makan permen dlu nt bisa krn trbiasa mghntikan mrokok ko Aamiin” demikian tulis salah satu komentar dari pengguna Facebook bernama Ratna Wiidiiyaniingsiih.

Karena mendapatkan like melebihi target, sang ayah pun berjanji untuk menghentikan kebiasaannya berhenti merokok.

“Makasih buat semua yg telah LIKE foto anakku yg telah melampaui target lebih 1.000 like.. Semua luar biasa.. Dan saatnya berhenti dari kosumsi tembakau,nikotin dan sejenisnya…,” demikian tulis Teguh Mahendra dalam akun Facebook miliknya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...