Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Minta Gendong Saat Banjir, Reporter TV Dipecat!

Minta Gendong Saat Banjir, Reporter TV Dipecat!

Reporter TV Azteca Meksiko, harus menelan pil pahit karena dipecat dari pekerjaannya.

Minta Gendong Saat Banjir, Reporter TV Dipecat

Seorang reporter televisi Meksiko yang memicu banyak meme setelah dia minta digendong saat meliput bencana banjir, dipecat dari pekerjaannya. Lydua Cumming dihujani kritik setelah fotonya digendong warga Puebla, wilayah tengah Meksiko saat melintasi genangan air muncul di dunia maya.

Lydia yang ditugaskan meliput bencana banjir itu, meminta maaf atas insiden tersebut setelah kehilangan pekerjaan di salah satu stasiun televisi Meksiko TV Azteca. Lydia mengatakan, saat itu dia tak mengenakan sepatu yang tepat untuk liputan bencana banjir seperti itu.

“Foto-foto itu memang menunjukkan kurangnya profesionalisme. Kami hanya ingin membantu tetapi kami malah menciptakan keburukan. Saya mencoba menjalin hubungan dan empati dengan warga setempat dan khawatir dianggap tak sopan jika menolak tawaran mereka” ungkapnya.

“Saya digendong selama beberapa detik dan kemudian meminta mereka menurunkan saya. Terlepas dari masalah ini, saya tetap ingin menjadi jurnalis. Saya mencintai profesi ini, saya sudah meliput banyak bencana banjir dan saya juga berbasah-basah” tambah dia.

Sementara itu manajemen TV Azteca lewat akun Twitternya, mengatakan pihaknya tidak menjatuhkan hukuman terkait foto-foto yang beredar tetapi karena kurangnya profesionalisme terhadap warga di lokasi peliputan.

“Untuk hal inilah Lydia Cumming bukan lagi bagian dari kami. Semua karyawan TV Azteca wajib untuk menghormati semua orang dan ini adalah jiwa perusahaan kami” ungkap pernyataan tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...