Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Minta Sumbangan, Pencatut Nama Risma Bergentayangan!

Minta Sumbangan, Pencatut Nama Risma Bergentayangan!

“Masyarakat jangan percaya, sekali lagi itu modus penipuan” ungkap Kabag Humas Pemkot Surabaya, M Fikser pada Sabtu (2/3/2016).

Minta Sumbangan, Pencatut Nama Risma Bergentayangan!

Menanggapi laporan masyarat, Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menegaskan jika Wali Kota Tri Rismaharini tidak pernah meminta sumbangan. Alhasil jika ada oknum yang meminta bantuan dengan mencatut nama wali kota, hendaknya segera melaporkan ke polisi.

“Jangan mudah dipercaya, karena pasti tidak benar. Bila menjumpai hal seperti itu, warga segera konfirmasi langsung kepada pihak Pemkot atau melaporkan pada pihak berwajib” ungkap M Fikser Sabtu (2/3/2016).

Menurut Fikser, praktik penipuan dengan modus mengatasnamakan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sudah ada yang melaporkan kepada Pemkot Surabaya. Laporan pencatutan itu berdasarkan laporan masyarakat melalui short message service (SMS) dan telepon.

“Masyarakat jangan percaya, sekali lagi itu modus penipuan” tambahnya, seperti yang dilansir Detik.

Modus yang dilakukan pelaku dengan mengedarkan proposal mengatasnamakan wali kota untuk pengusaha memberikan bantuan kegiatan Pemkot Surabaya. Padahal selama ini Pemkot Surabaya tidak pernah meminta sumbangan untuk kegiatan apapun.

“Saya mohon, jangan dilayani jika ada proposal apapun apapun yang mencatut nama ibu untuk minta sumbangan” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...