Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Minum Susu Sebelum Olah Raga Lebih Baik

Minum Susu Sebelum Olah Raga Lebih Baik

Studi baru dari Australian Instutute of Sports (AIS), mengemukakan, bahwa mengkonsumsi produk susu sebelum olah raga bisa mengurangi risiko patang tulang.

AIS menemukan bahwa makanan kaya susu kurang lebih dua jam sebelum olah raga dapat menggantikan hilangnya kalsium ketika berolah raga.

Untuk olah raga bersepeda, dan renang akan mengeluarkan banyak keringat yang berdampak kehilangan banyak kalsium, sehingga dengan mengkonsumsi makanan yang megandung banyak kalsium bisa menggantikan kalsium yaang hilang selama berolah raga.

Ketua Nutrisi Olah raga AIS. Louis Burke mengatakan bahwa penelitian ini menunjukkan bahwa tubuh ketika membutuhkan kasium saat berkeringat lebih, menggunakana makanan yang dicerna daripada tulang.

“Tulang harus dapat mendapatkan kembali kalsium dari aliran darah dan menggantikan kalsium yang hilang. Tubuh anda melakukan hal itu untuk menjaga agar kadar kalsium darah tetap stabil. Jadi setiap kali mineral berkurang, ini harus segera mendapat kalsium dari dalam aliran darah.” Kata Burke.

Olahraga intesitas low impact, dimana aktivitas yang membebenai bantalan tulang menyebabkan kepadatan mineral tulang menurun, oleh sebat itu sebelum melakukan latihan , disarankan mengkonsumsi tiga gelas susu standar terutama bagi atlet,

Untuk yang gemar bersepeda, sarapan lebih baik atau juga bisa dengan latte atau coklat panas dan hindari kopi lebih baik.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ucapan-Selamat-Tahun-Baru-Islam

BBM dan SMS Kata-Kata Mutiara Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2015 1 Muharram 1437 H

Besok umat islam akan merayakan tahun baru Hijriyah dimana 1 Muharram 1437H jatuh pada hari ...