Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Minum Teh Kamomil, Sehat , Panjang Umur

Minum Teh Kamomil, Sehat , Panjang Umur

Seperti kita ketahui ekstra bunga kamomil punya manfaat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit. Teh dari ekstrak bunga kamomil juga dapat menyembuhkan luka kulit seperti luka bakar serta dapat menghilangkan bengkak pada mata. Tidak hanya itu masalah kulit lain seperti eczema dan dermatitis juga dapat disembuhkan dengan minum teh kamomil.

Ada satu hal lagi yang lebih penting dari manfaat teh kamomil ini yaitu dapat memperpanjang usia karena teh kamomil dapat membantu mengurangi kecemasan dan mengurangi kompkasi diabetes.

Selain itu teh kamomil mempunyai sifat menenangkan dan relaksasi pada otot, sehingga sangat membantu penderita insomnia agar bisa tidur.

Kamomil adalah salah satu jenis tanaman obat tradisional tertua di dunia dan dengan beberapa uji klinis teh kamomil sangat bermanfaat untuk mencegah berbagai macam penyakit seperti menurunkan kolesterol , dan juga sebagai antioksidan, antimikroba dan efek antiinflamsi (anti radang).

Sebuah studi juga menyebutkan bahwa teh kamomil juga dapat mengobati darah tinggi, sakit perut, gangguan kecemasan dan komplikasi diabetes.

Dengan mengkonsumsi teh kamomil secara rutin, akan mencegah timbulnya berbagai macam penyakit dan bisa membuat umur lebih panjang.

Below Article Banner Area

Baca Juga

BBM dan SMS Kata-Kata Mutiara Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2015 1 Muharram 1437 H

Besok umat islam akan merayakan tahun baru Hijriyah dimana 1 Muharram 1437H jatuh pada hari ...