Home / Berita / Dunia / Minum Wiski, Rahasia Panjang Umur Nenek 110 Tahun Ini

Minum Wiski, Rahasia Panjang Umur Nenek 110 Tahun Ini

grace

Salah satu wanita tertua di Inggris, yang merayakan ulang tahun ke-110 nya mengungkap

rahasia panjang umurnya. Bernama Grace Jones, nenek ini merupakan orang tertua kesepuluh di the UK. Oleh teman-temannya, sang nenek disebut “Amazing Grace”.

Dia mengungkapkan jika rahasia panjang umurnya adalah minum wiski setiap malam selama 60 tahun terakhir. Ibu satu anak yang tinggal di Broadway, Worc itu berkata: “Saya tidak pernah lupa minum wiski setiap malam. Wiski sangat baik untuk Anda. Saya mulai minum saat saya berusia 50 tahun jadi saya sudah minum wiski setiap malam selama 60 tahun dan saya tidak punya niat untuk berhenti sekarang.”

Dia menambahkan: “Dokter saya berkata ‘tetap minum wiski Grace, minuman itu baik untuk jantungmu’.”

“Saya masih merasa sama dengan saya saat berusia 60 tahun. Saya merasa penuh semangat. Saya bahkan memiliki tujuh kartu dari sang ratu sekarang. Tahun ini, kartunya sangat bagus,” katanya.

Mantan pemilik pabrik topi wanita itu merayakan ulang tahunnya dengan keluarga dan teman-temannya di Buckland Manor, di mana dia minum segelas wiski.

Puterinya, Deirdre McCarthy, 78 berkata: “Ibu saya luar biasa. Dia glamor, cantik dan cerdas. Dia masih tetap awas dan kuat.”

Grace sendiri menikahi seorang kepala insinyur Leonard Roderick Jones pada 1933 di Liverpool. Mereka menikah selama 53 tahun sampai dia meninggal pada 1989 di usia 79 tahun.

Baca Juga

Taksi Online Wajib ‘Beridentitas’ dan Selamat Tinggal Tarif Murah

Jakarta – Pemerintah mengumumkan aturan baru soal taksi online. Aturan ini merupakan revisi dari Peraturan ...