Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Mirna diduga Korban Salah Sasaran, Menurut Pengamat Satu Ini

Mirna diduga Korban Salah Sasaran, Menurut Pengamat Satu Ini

mirna

 

Seperti ramai diberitakan kalau Sabtu (30/1) pagi tadi sekitar pukul 07.45 WIB Polda Metro Jaya menangkap Jessica Kumala Wongso di salah satu hotel di Jakarta Utara. Petugas kepolisian pun membawanya ke kantor dan telah menetapkan sebagai tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin.

Perempuan yang sempat bersekolah di Billy Blue College of Design Sydney Australia diduga yang menaruh sianida ke kopi yang diminum korban.

Lalu, bagaimana komentar dari ahli psikolog forensik Reza Indragiri Amriel mengamati soal kematian Mirna?

Mirna yang meninggal setelah menenggak kopi mengandung sianida disebut Reza sebagai korban salah sasaran.

Menurut Reza, ada calon korban lain yang menjadi target untuk meminum kopi itu. Tetapi pada praktiknya Mirna lah yang meminumnya.

“Ini dilakukan terencana, sangat bagus dalam persiapan, matang perencanaan tapi amburadul pada pelaksanaan. Akibatnya menyasar korban yang salah. Korban berada pada waktu, tempat dan menenggak minuman yang salah,” papar Reza setelah menjadi pembicara diskusi ‘Mencari Sang Pembunuh’ di Jakarta Sabtu (30/1).

Reza pun menganalisa kalau kadar racun dalam kopi Mirna mencapai 15 gram, hingga muncul pertanyaan bagaimana mungkin dengan latar belakang korban yang hanya masyarakat biasa lalu dibunuh dengan racun berharga mahal serta tidak bisa dimiliki bebas oleh masyarakat.

“Kalau ingin membunuh orang biasa tidak perlu sianida apalagi takaran 15 gram,” imbuhnya.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...