Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Misi 2016, Green Day Akan Hancurkan Punk Pop Dari Muka Bumi!

Misi 2016, Green Day Akan Hancurkan Punk Pop Dari Muka Bumi!

Grup band Green Day rupanya memiliki misi yang sedikit ‘gila’ di tahun 2016.

Green Day

Pasalnya Billie Joe Armstrong baru saja mengutarakan resolusinya di tahun 2016. Pria yang sudah mengadu nasib di dunia punk sejak 1986 itu berencana menghapus istilah punk-pop dari industri musik dunia.

“Misiku di tahun 2016? menghancurkan istilah punk-pop selama-lamanya” tegas Billie.

Meski cukup agresif dalam mengusung punk, Billie memang banyak kena cap ‘punk pop’ dari sejumlah punggawa punk. Beberapa band senior macam Sex Pistols bahkan terang-terangan menyebut Green Day sebagai versi jelek dari punk.

“Aku tidak pernah sekalipun menjadi penggemar mereka, aku tak dapat mengerti band itu. Rasanya seperti melihat versi kurus dan jelek dari sebuah genre yang seharusnya bisa membawa pesan yang penting. Sebagai sebuah band, mereka juga tidak begitu signifikan” ucap vokalis Sex Pistols, Johnny Rotten kepada Rolling Stone beberapa waktu lalu.

Di tahun 2016, Green Day rencananya akan meluncurkan album ke-13 yang digadang-gadang jadi karya terbaik mereka. Penasaran, kita tunggu saja!

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...