Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Miss Columbia Curhat Pasca Batal Jadi Pemenang Miss Universe 2015

Miss Columbia Curhat Pasca Batal Jadi Pemenang Miss Universe 2015

25e7f989-2d9f-4e12-946d-ee628527fb1e_43

Miss Colombia Ariadna Gutiérrez-Arévalo batal terpilih sebagai juara Miss Universe 2015 usai MC Steve Harvey menyatakan dia salah menyebut nama pemenang. Bagaimana perasaan Ariadna yang awalnya sudah terlanjut memakai mahkota Miss Universe di kepalanya?

Curahan hati Ariadna itu kemudian diunggah oleh akun Twitter resmi Miss Universe 2015. Akun @MissUniverse pada Senin (21/12), mengunggah video rekaman wawancara dengan finalis yang disebut-sebut mirip dengan aktris Sofia Vergara itu.

Di dalam video itu, Ariadna tampak seperti habis menangis. Dia memegang tisu di tangan kirinya, sedangkan tangan kanannya membawa bunga yang diberikan padanya di atas panggung Miss Universe di The AXIS, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (20/12) malam waktu setempat.

“Semuanya terjadi pasti ada sebabnya. Aku bahagia dengan apa yang sudah aku lakukan, mencapai mimpi ini. Terimakasih yang sudah memilihku (dalam voting-red),” tuturnya dalam tayangan video berdurasi 19 detik itu.

miss kolumbia

Dari rekaman video itu, terdengar juga Ariana mendapat banyak dukungan dari rekan sesama finalis Miss Universe 2015.

“We love u,” demikian teriak mereka usai Ariadna menyampaikan perasaannya.

Ariadna sendiri terpilih sebagai runner up pertama Miss Universe 2015. Wanita 21 tahun itu sempat terlihat sedih ketika Steve Harvey, sang pembawa acara Miss Universe 2015 menyatakan ada kesalahan penyebutan nama pemenang.

Mahkota Miss Universe 2015 kemudian dipindahkan dari kepalanya oleh Miss Universe 2014 Paulina Vega ke kepala Miss Philippines Pia Alonzo yang menjadi pemenang sebenarnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...