Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Misteri Garukan Jessica saat Kritisnya Mirna!

Misteri Garukan Jessica saat Kritisnya Mirna!

“Posisi terdakwa menggaruk paha sebelah kanan” ungkap Ahli Digital Forensik Puslabfor Polri, AKBP M Nuh (Rabu, 10/8/2016).

Misteri Garukan Jessica saat Kematian Mirna!

AKBP M Nuh mengungkap temuan ikhwal terdakwa Jessica menggaruk paha kanannya sambil membungkuk. Temuan itu didapat dari pemeriksaan CCTV yang dihadirkan di persidangan. Gerakan yang dinilai janggal itu terjadi saat Jessica memperhatikan Mirna pingsan usai minum es kopi Vietnam.

Saat para pegawai Olivier dan rekan Mirna dan Jessica sibuk menyelamatkan Mirna, Jessica terlihat menggaruk tangan dan paha kanannya. Gerakan itu menurut AKBP M Nuh, dianggap janggal. Apalagi Jessica menggaruk pahanya sampai membungkuk.

“Kita diskusi sama tim dalam menganalisa lanjutan, kita dapatkan ini posisi terdakwa menggaruk paha sebelah kanan. Kalau tidak apa-apa, kenapa harus menggaruk? Dan itu membungkuk”

“Kalau tidak ada masalah apa pun dan semuanya berjalan baik, kenapa menggaruk. Kecuali ada gatal di sana, penyakit di sana” ungkap Nuh di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2016).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...