Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Misteri Patung Casey Stoner & Mick Doohan, Meriahkan Jadwal MotoGP 2015 Australia

Misteri Patung Casey Stoner & Mick Doohan, Meriahkan Jadwal MotoGP 2015 Australia

Patung Mick Doohan, Casey Stoner, dan Wayne Gardner menghiasi sirkuit Phillip Island yang menjadi salah satu lintasan MotoGP.

Misteri Patung Casey Stoner & Mick Doohan, Meriahkan Jadwal MotoGP 2015 Australia

Gardner adalah pebalap Australia pertama yang menjadi juara dunia di kelas premier, yaitu pada 500cc 1987. Dirinya merasa bahwa patung itu merupakan penghargaan yang luar biasa. “Jadi saya sangat bangga dan sekarang ada monumennya. Saya tak bisa berkata-kata” ungkap Gardner, saat peresmian patung tahun lalu.

Misteri Patung Casey Stoner & Mick Doohan Meriahkan Jadwal MotoGP 2015 Australia

Sementara itu Doohan juga mengaku bangga mendapat penghargaan ini. Doohan adalah pemilik lima gelar juara dunia 500cc yang didapat secara beruntun pada 1994 hingga 1998. “Ini seperti seseorang beberapa tahun lalu. Patung-patung ini terlihat luar biasa dan semoga kita bisa menambahkan beberapa pebalap lagi” ungkap Doohan

Misteri Patung Casey Stoner Mick Doohan, Meriahkan Jadwal MotoGP 2015 Australia

Stoner jadi pebalap Australia terakhir yang menjadi juara dunia. Pebalap yang kini berusia 29 tahun tersebut meraih gelar juara dunia pada 2007 (Ducati) dan 2011 (Honda). Setelah meresmikan patungnya, Stoner mengomentari kedua seniornya tersebut. “Mereka membuka jalan bagi kami. Mereka menunjukkan semangat dan pantang menyerah dan tetap berjuang meski sedang cedera” ungkap Stoner.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...