Home / Berita / Ibu Kota / Misterius..Jenderal TNI Tewas di Kemenkumham!

Misterius..Jenderal TNI Tewas di Kemenkumham!

Brigjen TNI Nainggolan ditemukan tewas di parkiran Kemenkumham.

Misterius..Jenderal TNI Tewas di Kemenkumham!

Brigjen TNI Nainggolan ditemukan tewas di area parkir lantai 2 Kantor Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum (AHU) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kuningan, Jakarta Selatan. Jenderal bintang satu TNI Angkatan Darat itu ditemukan terbujur kaku.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono mengungkap jasad Nainggolan ditemukan dua satpam gedung saat sedang patroli. Mereka mengaku melihat korban berada di samping mobil Toyota Corolla Altis warna hitam yang pintu depan kanannya dalam keadaan terbuka.

“Pintu depan kanan dalam keadaan terbuka dan posisi kepala korban menempel di jok kursi depan sebelah kanan” ungkap Awi, Jumat (26/8/2016).

Awi menggambarkan di sekitar jasad Nainggolan berserakan 19 lembar uang pecahan Rp 100 ribu. Awi menambahkan, selain 19 lembar pecahan Rp 100 ribu, polisi mengamankan dua ponsel korban dan satu tas kerja korban. Dari pemeriksaan awal, petugas kepolisian tak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh sang jenderal dan kasus ini tengah ditangani Polsek Setiabudi.

“Uang pecahan Rp 100.000 ribu 19 lembar berserakan di jok mobil, sebuah amplop, dan sebuah tas warna cokelat” tambahnya.

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...