Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mitra Kukar Curi Satu Poin Dari Bali United

Mitra Kukar Curi Satu Poin Dari Bali United

Bali 1-1 Mitra Kukar

Hasil Bali United vs Mitra Kukar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, berakhir dengan skor imbang 1-1, Sabtu 23 Juli dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship. Mitra Kukar gagal menjaga keunggulan yang mereka dapatkan sejak awal pertandingan meski masih beruntung bisa pulang dengan membawa satu poin dari Serdadu Tridatu.

Mitra Kukar mencuri gol cepat di menit kelima melalui gol berkelas dari Bayu Pradana. Masih berada dalam jarak yang cukup jauh dari kotak penalti, Bayu melepaskan sepakan keras dan terbantu oleh kesalahan antisipasi dari Rully Desrian, bola bisa masuk ke gawang setelah sebelumnya sempat membentur mistar gawang. Gol itu kemudian memantik semangat bermain tuan rumah untuk segera menyamakan kedudukan.

Bali tercatat memiliki sejumlah peluang bagus seperti dari sundulan Nemanja Vidakovic atau dua tendangan dari Made Wirahadi dan Miftahul Hamdi. Sayangnya di babak pertama ini pula Indra Sjafri dipaksa melakukan dua pergantian pemain ketika Loudry Setiawan dan Martinus Novianto mengalami cedera. Sial bagi Bali karena di awal babak kedua, Kiko Insa yang masuk menggantikan Loudry juga ditarik keluar karena cedera.

Namun demikian, Bali terus berjuang dengan kekuatan yang mereka miliki. Kerja keras mereka berbuah manis di menit 72 ketika Fadil Sausu dengan cepat mengirim umpan ke depan gawang Gerry Mandagi dan disana ada Wirahadi yang berdiri tak terkawal. Mudah saja baginya untuk mencetak gol keduanya di musim ini.

Harusnya, Bali bisa balik memimpin ketika Hamdi mendapatkan peluang bersih. Sudah berdiri bebas di depan gawang, sundulannya malah melebar dari gawang Gerry. Mitra Kukar bukannya tanpa peluang lagi karena ada tendangan bebas dari Rodrigo dos Santos yang ditepis Rully. Hingga akhir laga, tetap tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Bali 1-1 Mitra Kukar (Wirahadi 72’ / Bayu 5’)

Bali: Rully Desrian; Hasyim Kipuw, Agus Nova, Bobby Satria, Ricky Fajrin; Adi Parwa, Fadil Sausu, Loudry Setiawan (Kiko Insa 31’, Mahdi Fahri 49’); Miftahul Hamdi, Martinus Novianto (Made Wirahadi 22’), Nemanja Vidakovic

Mitra Kukar: Gerry Mandagi; Arifki Eka, Arthur Rocha, Saepuloh Maulana (Syahrizal 76’), Zikri Akbar; Bayu Pradana, Rodrigo dos Santos; Hendra Bayauw, Septian David (Yogi Rahadian 72’), Marlon da Silva; Alan Leandro (Asri Akbar 56’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...