Home / Bola / Mitra Kukar Harus Menang Lawan Persib di Jadwal Piala Presiden!

Mitra Kukar Harus Menang Lawan Persib di Jadwal Piala Presiden!

Memanfaatkan 6 pilar Persib Bandung yang absen, Mitra Kukar berusaha meraih kemenangan dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala Presiden 2015.

Mitra Kukar Persib Bandung Piala Presiden 2015

Jadwal pertandingan Mitra Kukar melawan Persib Bandung di Stadion Aji Imbut, digelar pada Minggu (4/10/2015). Naga Mekes rupanya mendapat keuntungan besar jelang laga ini. Pasalnya ada 6 pemain Muang Bandung dipastikan absen. Lima di antaranya terkena akumulasi kartu dan seorang pemain lagi dalam kondisi cedera.

Keenam pemain Persib yang absen adalahAchmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Ilija Spasojevic, Zulham Zamrun, Hariono dan Muhammad Ridwan. Namun demikian pelatih Naga Mekes, Jafri Sastra menyebutkan absennya enam pilar Maung Bandung bukan keuntungan besar bagi timnya. Persib tetap dianggap hebat meski tanpa pemain bintang.

“Persib adalah tim yang punya kesatuan yang baik. Kita melihat Persib sebagai tim, bukan individunya. Fokus kita adalah bagaimana bisa bermain lebih baik dan memenangkan laga” ungkap Jafri, seperti yang dilansir situs resmi Mitra Kukar.

“Kami justru termotivasi bertemu dengan Persib. Kami dianggap tim underdog boleh, dianggap unggulan juga boleh. Pokoknya kami rileks saja menghadapi mereka” pungkasnya.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...