Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mitra Kukar Minta ISC Dibubarkan Jika…

Mitra Kukar Minta ISC Dibubarkan Jika…

Mitra Kukar

Kubu Mitra Kukar mengeluarkan pernyataan mengejutkan bahwa lebih baik ISC 2016 ini dihentikan saja jika kualitas wasit masih sama seperti dahulu. Naga Mekes memang merasa dirugikan oleh kualitas wasit yang payah ketika mereka dikalahkan oleh Bhayangkara Surabaya United dalam pertandingan di kandang sendiri akhir pekan kemarin.

Saat itu Mitra Kukar harus menelan kekalahan 2-3. Namun bukan kekalahan yang mereka persoalkan akan tetapi kualitas dari wasit Asep. Dalam beberapa situasi, kubu Mitra Kukar menganggap wasit tidak bisa memberikan keputusan yang benar dan merugikan tuan rumah.

“Kami protes atas kepemimpinan wasit di laga Mitra Kukar lawan Bhayangkara Surabaya. Laga berjalan tidak adil. Mau sampai kapan GTS menutup mata atas kinerja para ofisial pertandingan yang seenaknya sendiri? Jika kinerja wasit masih seperti ini, maka sebaiknya bubarkan saja ISC sampai semua wasit bisa memperbaiki kualitasnya,” kata Suwanto, Manajer Operasional Tim Mitra Kukar.

Cukup menggelikan sebenarnya protes yang dilancarkan oleh pihak Mitra Kukar. Pasalnya tuan rumah sempat diuntungkan wasit ketika gol kedua dari Michael Orah disahkan wasit. Pasalnya saat itu kiper Wahyu Tri yang coba menghadang bola tendangan bebas Orah sedikit terganggu oleh pergerakan Abdul Gamal yang membuat kubu BSU melancarkan protes dan sempat memboikot pertandingan selama beberapa menit.

Selain itu pihak pelatih Subangkit dan kapten Bayu Pradana sendiri sudah mengatakan bahwa kekalahan yang terjadi adalah karena kesalahan mereka sendiri dan harus bisa dijadikan pelajaran. Terlihat jelas memang ketika dua gol pertama BSU terjadi karena kesalahan Shahar Ginanjar mengantisipasi bola dan gol ketiga BSU pun lahir karena koordinasi pertahanan yang dikatakan Subangkit lemah karena absennya Arthur Rocha.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...