Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal TSC 2016 Hari Ini dan Prediksi Mitra Kukar vs Arema Live SCTV

Jadwal TSC 2016 Hari Ini dan Prediksi Mitra Kukar vs Arema Live SCTV

Arema Cronus

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 hari ini antara Mitra Kukar vs Arema Cronus akan dimainkan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat 20 Mei jam 16.00 WIB Live SCTV. Prediksi skor Mitra Kukar vs Arema diperkirakan akan berjalan seru karena kedua tim dipastikan butuh kemenangan, terlebih ini merupakan dua klub kuat di kompetisi kali ini.

Arema sebagai pemuncak klasemen sementara tentu saja tidak ingin meraih hasil buruk yang bisa membuat mereka terdepak dari posisi terhormat tersebut. Kedua tim sejauh ini sama-sama belum menerima kekalahan sehingga pertandingan nanti dipastikan akan berjalan lebih sengit dari biasanya.

Mitra Kukar sendiri akan menjalani pertandingan kedua di kandangnya dan kemenangan jelas menjadi target setelah di laga pertama lalu hanya bisa ditahan imbang Barito Putera. Kemenangan telak 1-4 di kandang PS TNI pekan lalu dijamin bisa membangkitkan mental bermain pasukan Subangkit di pertandingan ini. Duo Rodrigo dos Santos dan Marlon da Silva tentu saja akan ditagih lagi permainan apiknya seperti pekan lalu.

Sementara itu Arema memang masih harus tampil pincang tanpa sejumlah pemain intinya karena cedera. Dan akan menjadi tantangan tersendiri bagi pelatih Milomir Seslija untuk tetap membuat pasukannya punya daya saing yang kuat ketika di awal kompetisi saja banyak anak asuhnya yang tumbang.

Prakiraan Formasi:

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Abdul Gamal, Arthur Cunha, Saepuloh Maulana, Michael Orah; Bayu Pradana, Asri Akbar; Hendra Bayauw, Septian David, Rodrigo dos Santos; Marlon da Silva

Arema: Kurnia Meiga; Beny Wahyudi, Hamka Hamzah, Goran Gancev, Alfarizi; Juan Revi, Raphael Maitimo; Srdan Lopicic, Sunarto, Esteban Vizcarra; Gustavo Giron

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...