Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal TSC 2016 Malam Ini: Prediksi Mitra Kukar vs Barito Putera Live Nexmedia

Jadwal TSC 2016 Malam Ini: Prediksi Mitra Kukar vs Barito Putera Live Nexmedia

TSC 2016

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara Mitra Kukar vs Barito Putera akan digelar malam ini di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin 9 Mei jam 19.00 WIB Live Nexmedia. Prediksi skor Mitra Kukar vs Barito sudah pasti akan berjalan panas karena ini adalah laga Derby Kalimantan dan ditambah kedua tim ingin mendapatkan tiga poin di laga ini.

Terutama Barito yang di laga pertama justru menelan kekalahan ketika menjamu Surabaya United. Jika tidak ingin bernasib seperti Persela Lamongan, maka mereka mau tak mau harus bisa bermain ngotot untuk mencuri paling tidak satu poin dalam lawatan ke Tenggarong kali ini. Tidak akan mudah memang, namun Adam Alis dkk tidak punya pilihan lain.

Optimisme Barito menjadi semakin tinggi ketika mereka bisa diperkuat lagi oleh M. Roby dan Rizki Pora. Keduanya memang harus absen di pertandingan pertama namun sudah bisa main lagi di pertandingan kali ini. Hadirnya dua pemain timnas tersebut sudah jelas akan memberikan tambahan kekuatan bagi tim tamu di laga tandang pertamanya musim ini.

Sementara itu Mitra Kukar asuhan Subangkit juga butuh poin penuh setelah di laga pertama hanya bisa main imbang lawan Perseru Serui. Materi pemain apik yang dimiliki tuan rumah harusnya bisa mendorong mereka untuk meraih kemenangan meski tidak akan mudah ketika menghadapi tim seperti Barito.

Prakiraan Formasi:

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Syahrizal, Artur Cunha, Saepuloh Maulana, Michael Orah; Bayu Pradana, Asri Akbar; Hendra Bayauw, Septian David, Rodrigo dos Santos; Marlon da Silva

Barito: Aditya Harlan; Ichsan Pratama, Hansamu Yama, Mohamadou Alhadji, Rizki Pora; Lucky Wahyu, Adam Alis, Dedy Hartono, Luiz Carlos; M. Aswar, Ibrahim Conteh

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...