Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mitra Kukar vs Persela: Kesempatan Untuk Menang!

Mitra Kukar vs Persela: Kesempatan Untuk Menang!

Mitra Kukar

Mitra Kukar akan mendapatkan kesempatan meraih kemenangan ketika menjamu Persela Lamongan di Stadion Aji Imbut, Jumat 26 Agustus jam 16.00 WIB Live Indosiar. Perbedaan kondisi diantara kedua tim menjadi salah satu faktor yang bisa mengunggulkan tuan rumah untuk meraih kemenangan dengan skor yang besar di pertandingan nanti.

Kembali bermain di kandang sendiri, Mitra Kukar cukup optimis bisa mendapatkan tiga poin lagi. Sebelumnya pasukan Jafri Sastra sudah berhasil menekuk perlawanan Semen Padang dan kini menjamu Persela bisa jadi akan lebih mudah terlebih karena skuad besutan Sutan Harhara tersebut sedang berada di titik terendah.

“Kami akan berusaha meraih kemenangan lagi ketika menjamu Persela Lamongan. Kami termotivasi untuk memperbaiki posisi di papan klasemen dan itu bisa kami raih dengan mendapatkan kemenangan di pertandingan ini,” kata Jafri Sastra.

Sementara itu Persela datang ke Tenggarong dengan kekuatan seadanya. Seperti diketahui, Persela telah mencoret dua pemain asingnya seperti Jose Galan dan Herman Dzumafo yang membuat mereka akan mengandalkan nama-nama lokal saja di pertandingan nanti.

Prakiraan Formasi:

Mitra Kukar: Geri Mandagi; Abdul Gamal, Arthur Rocha, Saepuloh Maulana, Michael Orah; Bayu Pradana, Rodrigo dos Santos; Hendra Bayauw, Septian David, Marlon da Silva; Alan Leandro

Persela: Choirul Huda; Taufik Kasrun, Zainal Haq, Ramadhan Saputra, Zulvin Zamrun; Jusmadi, Tamsil Sijaya, Zainal Arifin, Edy Gunawan, Victor Pae; Dendi Sulistyawan

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...