Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Piala Jenderal Sudirman dan Prediksi Mitra Kukar vs Persija 12 Desember

Jadwal Piala Jenderal Sudirman dan Prediksi Mitra Kukar vs Persija 12 Desember

Mitra Kukar vs Persija

Jadwal Piala Jenderal Sudirman 2015 pertandingan Mitra Kukar vs Persija dijadwalkan tanding pekan ini di Stadion Manahan Solo, Sabtu 12 Desember 2015 jam 19.30 WIB. Prediksi skor Mitra Kukar vs Persija akan berlangsung seru dan kedua tim dengan materi pemain bagus ini akan mencoba mengawali babak 8 besar dengan hasil manis.

Satu hal yang diperhatikan dengan benar oleh Persija jelang laga ini adalah masalah produktivitas mereka yang hanya mencetak empat gol selama babak penyisihan di Malang lalu. Jumlah itu bahkan masih kalah dengan torehan lima gol milik Persegres Gresik yang menjadi juru kunci Grup A sebelumnya. Keringnya gol Persija akan dihadapkan dengan pertahanan tangguh Mitra Kukar yang hanya kebobolan dua gol selama putaran pertama lalu.

“Kami fokus terhadap penyelesaian akhir kami karena pertahanan Mitra Kukar sangat kuat. Mereka memiliki para pemain bertahan yang disiplin dan bermain bagus. Kami harus berusaha menemukan cara untuk bisa membongkar pertahanan mereka,” kata pelatih Persija, Bambang Nurdiansyah.

Untuk bisa melakukan hal tersebut, Persija bisa berharap banyak pada sosok Pacho Kenmogne. Namun tanpa ada dukungan dari pemain lain, Pacho tentunya akan kesulitan di lini depan seperti ketika Persija kandas dari Persegres pada 1 Desember lalu.

Prakiraan Formasi:

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Zulkifli Syukur, Arthur da Rocha, Rudolfo Yanto Basna, Abdul Gamal; Rizky Pellu, Rodrigo dos Santos; Syakir Sulaiman, Defri Rizki, Dinan Javier; Patrick dos Santos

Persija: Andritany Ardhiyasa; Novri Setiawan, Gunawan Dwi Cahyo, OK John, Vava Mario; Amarzukih, Raphael Maitimo, Syahroni; Ramdani Lestaluhu, Dedi Hartono, Pacho Kenmogne

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...