Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Piala Bhayangkara Hari Ini: Prediksi Mitra Kukar vs PS TNI

Jadwal Piala Bhayangkara Hari Ini: Prediksi Mitra Kukar vs PS TNI

Mitra Kukar vs PS TNI

Jadwal Piala Bhayangkara 2016 hari ini pertandingan Mitra Kukar vs PS TNI akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu 26 Maret 2016 jam 17.00 WIB Live NET TV. Prediksi skor Mitra Kukar vs PS TNI diperkirakan masih akan berjalan ketat karena meski sudah sama-sama tak lolos ke semifinal, namun kedua tim akan mencari akhir manis di turnamen ini.

Ya, kedua tim memang sudah dipastikan terdepak karena dua tiket ke semifinal dari Grup A diborong oleh Persib Bandung dan Sriwijaya FC. Meski demikian, bukan berarti laga nanti akan berjalan tidak menarik karena permainan khas PS TNI yang penuh determinasi diperkirakan masih akan terlihat karena memang itulah senjata utama mereka.

Menarik pula untuk dinanti apakah Subangkit dan Edi Sahputra akan tetap menurunkan skuad terbaiknya atau tidak di laga ini. Mengingat jadwal padat yang dijalani, bukan tidak mungkin kedua pelatih akan menerapkan sistem rotasi sekaligus memberikan jam main pada para pemain yang selama ini rajin duduk di bangku cadangan.

Namun demikian meskipun keduanya melakukan rotasi, disinyalir masih akan ada beberapa pemain inti yang dimainkan. Mitra Kukar bisa saja tetap menurunkan Rodrigo dan Marlon untuk memburu kemenangan sementara PS TNI kembali akan bergantung pada sosok Manahati Lestusen dan Wawan Febrianto.

Prakiraan Formasi:

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Abdul Gamal, Syahroni, Saepuloh Maulana, Michael Orah; Bayu Pradana, M. Bachtiar; Hendra Bayauw, Septian David, Rodrigo dos Santos; Marlon da Silva

PS TNI: Dhika Bayangkara; Wiganda Pradika, Hardiantono, Wanda Syahputra, Syaiful Ramadhan; Legimin Raharjo, Manahati Lestusen; Guntur Triaji, Wawan Febrianto, Tambun Naibaho; Dimas Drajad

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...