Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Piala Gubernur Kaltim 2016 dan Prediksi Mitra Kukar vs PS TNI

Jadwal Piala Gubernur Kaltim 2016 dan Prediksi Mitra Kukar vs PS TNI

Mitra Kukar vs PS TNI

Jadwal Piala Gubernur Kaltim 2016 pertandingan antara Mitra Kukar vs PS TNI akan digelar di Stadion Aji Imbut, Selasa 2 Maret 2016 jam 15.30 WIB Live Trans 7. Prediksi skor Mitra Kukar vs PS TNI akan berjalan seru karena siapa yang kalah di pertandingan ini maka sudah harus mengepak kopernya karena tersingkir.

Mitra Kukar jelas akan berusaha mempertahankan gengsinya di pertandingan ini. Sebagai tuan rumah, kekalahan 0-3 di laga pertama atas Madura United merupakan sesuatu yang tidak bisa diterima. Terlebih mereka juga menyandang status sebagai juara Piala Jenderal Sudirman 2016 yang baru saja mereka raih pada akhir Januari lalu.

Namun melawan PS TNI tidak akan mudah bagi Rizki Pellu dkk. PS TNI sudah menyatakan bahwa mereka juga mengusung misi balas dendam di pertandingan ini karena Mitra Kukar merupakan salah satu tim yang membuat mereka gagal lolos ke semifinal di Piala Jenderal Sudirman lalu.

“Kami juga punya banyak suporter di Tenggarong dan harapannya semoga pertandingan bisa berjalan dengan adil. Setelah turnamen Piala Jenderal Sudirman lalu kami sama sekali tidak libur karena ingin meraih prestasi di Piala Gubernur Kaltim,” kata manajer PS TNI.

Prakiraan Formasi:

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Abdul Gamal, Artur Cunha, Yanto Basna, Michael Orah; Bayu Pradana, Rizki Pellu; Hendra Bayauw, Siswanto, Septian David; Romario 46

PS TNI: Dhika Bayangkara; Wiganda Pradika, Hardiantono, Wanda Syahputra, Syaiful Ramadhan; Legimin Raharjo, Manahati Lestusen; Suhandi, Guntur Triaji, Wawan Febrianto; Aldino Hardianto

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...