Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Mitra Kukar vs PSM Pekan Ini Live Indosiar

Jadwal Mitra Kukar vs PSM Pekan Ini Live Indosiar

Mitra Kukar

Jadwal pertandingan Mitra Kukar vs PSM Makasar pekan ini dimainkan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu 31 Juli jam 16.00 WIB Live Indosiar. Prediksi skor Mitra Kukar vs PSM diperkirakan akan berjalan menarik, terutama melihat bagaimana usaha Tim Juku Eja lepas dari tren buruk mereka di musim ini.

Di laga ini Mitra Kukar jelas lebih diunggulkan. Meski performa mereka akhir-akhir ini tidak bagus, namun untungnya kondisi yang lebih buruk dialami oleh tuan rumah. Bermain di kandang sendiri juga diharapkan Subangkit bisa mengubah peruntungan timnya, ditambah mereka harusnya bisa lebih termotivasi karena mampu meraih dua poin penting dalam dua laga tandang ke Bali United dan Persegres Gresik United.

Sementara itu PSM semakin terpuruk saja kondisinya. Hanya mengandalkan pemain lokal tampaknya menjadi satu faktor yang membuat performa PSM menurun. Secara kualitas individu sebenarnya mereka sudah cukup bagus namun Dewi Fortuna seperti enggan memeluk PSM dalam sejumlah laga terakhirnya.

“Kami akan berjuang mati-matian merebut kemenangan dari Mitra Kukar. Kami tahu bahwa mereka tim kuat dan bermain di kandang sendiri, tapi kami sudah bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi PSM,” kata Rizki Pellu yang merupakan mantan pemain Mitra Kukar.

Prakiraan Formasi:

Mitra Kukar: Gerry Mandagi; Abdul Gamal, Arthur Rocha, Saepuloh Maulana, Zikri Akbar; Bayu Pradana, Asri Akbar; Hendra Bayauw, Septian David, Rodrigo dos Santos; Marlon da Silva

PSM: Dimas Galih; Erik Setiawan, Achmad Sumardi, Ardan Aras, Hendra Wijaya; Rizki Pellu, Rasyid Bakri; Ridwan Tawainella, Ferdinand Sinaga, M. Rahmat; Muchlis Hadi

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...