Home / Bola / Jadwal TSC 2016 dan Prediksi Mitra Kukar vs Pusamania Borneo

Jadwal TSC 2016 dan Prediksi Mitra Kukar vs Pusamania Borneo

Mitra Kukar

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara Mitra Kukar vs Pusamania Borneo FC akan digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat 10 Juni jam 19.30 WIB. Prediksi skor Mitra Kukar vs Borneo pastinya akan berjalan menarik karena bagaimana pun juga ini adalah Derby Mahakam dan kedua tim akan coba mengklaim sebagai yang terbaik di Kalimantan.

Mitra Kukar jelas lebih diunggulkan dengan status tuan rumah yang mereka sandang. Performa mereka juga terbilang bagus dengan materi pemain yang merata di setiap lini. Terutama di lini depan dimana Alan Leandro yang baru bergabung sudah bisa mengemas tiga gol dan menjadi salah satu top skor di turnamen ini.

Namun melawan Borneo juga tidak akan mudah. Organisasi permainan mereka cukup bagus dan ditunjang dengan kecepatan kedua sayapnya yang diisi oleh Terens Puhiri dan Jefri Kurniawan. Tapi, tetap akan sulit bagi Borneo bermain di Aji Imbut dan mereka butuh kesempurnaan disana untuk meraih kemenangan.

“Masih banyak yang harus dibenahi oleh tim ini dan waktu satu minggu saya rasa sudah cukup untuk menemukan formula terbaik sebelum pertandingan tandang nanti. Kami hanya perlu fokus pada tim sendiri dan membangun kesolidan tim,” kata pelatih Borneo, Dragan Djukanovic.

Prakiraan Formasi:

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Abdul Gamal, Artur Rocha, Saepuloh Maulana, Zikri Akbar; Bayu Pradana, Rodrigo dos Santos; Hendra Bayauw, Septian David, Marlos da Silva; Alan Leandro

Borneo: Dian Agus Prasetyo; Diego Michiels, Aang Suparman, Jad Noureddine, Gerald Pangkali; Ponaryo Astaman, Tarik Boschetti; Jefri Kurniawan, Terens Puhiri, Edilson Tavares; Pedro Javier

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...