Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mitra Kukar vs Semen Padang: Duel Pembuktian Kualitas!

Mitra Kukar vs Semen Padang: Duel Pembuktian Kualitas!

Mitra Kukar

Duel sengit di ISC 2016 pekan ini akan tersaji dari Stadion Aji Imbut antara Mitra Kukar vs Semen Padang pada hari Senin, 22 Agustus jam 18.00 WIB. Prediksi Mitra Kukar vs Semen Padang kali ini tak ubahnya seperti sebuah laga pembuktian bagi kedua tim yang punya materi bagus namun masih lumayan sulit dalam bersaing di papan atas, terutama dari tim Naga Mekes.

Bermain di kandang sendiri tentunya menjadi kesempatan emas bagi pasukan Jafri Sastra untuk bangkit. Pekan lalu mereka sebenarnya sudah bermain sangat maksimal meski akhirnya menelan kekalahan di markas Persipura Jayapura. Tekad kuat untuk bangkit pun sudah dicanangkan para pemain tuan rumah demi bisa mendongkrak performa di sisa putaran pertama ini sebagai modal untuk menjalani putaran kedua nantinya.

“Kami sudah sepakat untuk membangun tim ini lagi. Tim ini harus bermain lebih impresif, bersemangat, dan punya rasa tanggung jawab diatas lapangan. Kami akan menekankan hal itu dari awal lagi untuk mengembalikan karakter tim ini yang sebenarnya. Sejauh ini kami sudah bermain maksimal namun hasilnya belum sesuai dengan harapan,” kata Jafri Sastra.

Sementara itu Semen Padang tidak membawa Mekan Nasirov ke pertandingan ini. Pemain asal Turkmenistan itu kabarnya sudah terusir dari skuad asuhan Nil Maizar menyusul performanya yang tidak lebih bagus dibandingkan Diego dos Santos, Vendry Mofu, atau Rudi sebagai gelandang milik Semen Padang lainnya.

Prakiraan Formasi:

Mitra Kukar: Geri Mandagi; Abdul Gamal, Arthur Rocha, Saepuloh Maulana, Michael Orah; Bayu Pradana, Asri Akbar; Rodrigo dos Santos, Hendra Bayauw, Septian David; Marlon da Silva

Semen Padang: Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles, Cassio Francisco, Handi Ramdhan, Novan Setya; Diego dos Santos, Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak; Nur Iskandar, Marcel Silva

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...