Home / Otomotif / Mobil / Mitsubishi Akan Pamerkan Dua Mobil Listrik di Ajang IIMS

Mitsubishi Akan Pamerkan Dua Mobil Listrik di Ajang IIMS

Mitsubishi Outlander PHEV
Mitsubishi Outlander PHEV. (gbw)
Bagi agen pemegang merek (APM) pameran otomotif dijadikan tempat untuk menampilkan model terbaru maupun kendaraan konsepnya. Hal itu lantaran pestanya para pecinta automotif tersebut menjadi perhatian dunia.

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) menjadi andalan bagi pabrikan untuk menghadirkan sesuatu yang baru. Seperti Mitsubishi misalnya yang akan memboyong dua kendaraan bertenaga listrik.

Mitsubishi MiEV Evolution II
Mitsubishi MiEV Evolution II. (mhp)
Seperti dikutip Okezone, Mobil listrik yang dimaksud Intan adalah Mitsubishi Outlander PHEV dan MiEV Evolution II. Nama terakhir merupakan mobil listrik yang berlaga di ajang Pikes Peak International Hill Climb (PPIHC) yang berlangsung di Colorado Springs, Amerika.

Mobil yang dikemudikan legenda Rally Dakar Hiroshi Masuoka ini berhasil menduduki juara 2 dengan catatan waktu 10 menit 21.866 detik.

“Sesuai dengan tema IIMS tahun ini ‘Smart Vehicle Mobility’, kami akan menghadirkan dua imported car untuk memperkenalkan teknologi yang ramah lingkungan,” jelas Intan Vidiasari Public Relation Manager PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di Jakarta baru-baru ini.

Sementara itu, selama ajang IIMS yang berlangsung 19-29 September 2013 nanti akan menempati Hall A JIExpo Kemayoran, Jakarta. Booth yang memiliki lahan seluas 1.015 m2 itu akan menampilkan berbagai model Mitsubishi.

Baca Juga

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1?

Berapa biaya Rio Haryanto sekali balapan di F1 2016? Seperti yang diketahui jika Rio Haryanto ...