Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Miyabi Jengkel, Fotonya Tanpa Makeup Muncul di FB & YouTube

Miyabi Jengkel, Fotonya Tanpa Makeup Muncul di FB & YouTube

Miyabi Jengkel, Fotonya Tanpa Makeup Muncul di YouTube & FB

Nama Maria Ozawa alias Miyabi tidak hanya populer di Jepang, tapi juga di Indonesia. Dengan wajah cantik yang dimiliki, tidak dipungkiri banyak kaum lelaki yang menjadi fans Miyabi. Tapi tahukah Anda jika Miyabi sangat geram saat fotonya tanpa makeup bermunculan di YouTube ataupun situs jejaring sosial Facebook (FB)?

Secara tegas Miyabi sangat kesal dengan berbagai pemalsuan dan pengambilan gambarnya tanpa seizinnya, terlebih  gambar itu dipublikasi ke media umum. Kalau ketahuan, pasti diajukan oleh Miyabi ke pengadilan.

Ada gambar saya yang dimuat di youtube seenaknya saja mengambil di dalam kereta api, lalu dipublikasi tanpa seizin saya. Sangat disesalkan, tak bisa dimaafkan. Demikian pula ada facebook palsu banyak sekali pakai nama Maria Ozawa, serta medsos lain, kesal saya” ungkap Miyabi, Senin (6/7/2015).

Miyabi mengatakan jika mengetahui siapa pelakunya, maka ia tak segan untuk mengajukan gugatan ke pengadilan. “Saya tak bisa memaafkan orang begitu seenaknya saja mengambil gambar saya lalu mempublikasikan. Pasti saya tuntut ke pengadilan, saya kejar tak ada ampun kalau saya tahu orangnya” tambah Miyabi, seperti yang dilansir Tribunnews.

Miyabi merasa malu dan bahkan terasa dipermalukan di muka umum atas publikasi ilegal tersebut.  “Saya tak tahu dan sedang tak pakai makeup saat itu. Saya pikir dia main ponselnya sendiri, kirim pesan ke temannya dan sebagainya. Tak sadar saat itu kalau ternyata dia mengambil gambar saya. Memang sedikit melihat orangnya di depan saya. Kurang ajar orang itu” tegasnya.

Karena itulah ke depan Miyabi akan menggunakan kacamata hitam jika akan naik kereta api, kalau perlu juga pakai topi sehingga tak kelihatan wajahnya. Di Jepang menurutnya, semua ada aturannya tak bisa seenaknya foto lalu dipublikasikan begitu saja. “Harus izin dulu dengan yang bersangkutan dan kalau perlu perlihatkan dulu foto yang mana akan dimuat. Privacy sangat dijaga tinggi di Jepang” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...