Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Piala FA 2016 dan Prediksi MK Dons vs Chelsea

Jadwal Piala FA 2016 dan Prediksi MK Dons vs Chelsea

MK Dons vs Chelsea

Jadwal Piala FA 2016 pertandingan antara MK Dons vs Chelsea dijadwalkan tanding di Stadion mk, Minggu 31 Januari 2016 jam 23.00 WIB. Prediksi skor MK Dons vs Chelsea akan berjalan sengit karena tim tamu yang unggul secara materi pemain tidak bisa begitu saja meremehkan lawan mereka satu ini.

Layaknya tim dari Divisi Championship lainnya, Dons akan sangat bersemangat ketika bertemu dengan wakil Premier League karena hanya dengan cara itu mereka bisa menutupi kekurangan dalam hal kualitas. Absennya George Baldock di kubu tuan rumah rasanya juga tidak akan terlalu mempengaruhi semangat juang pasukan Karl Robinson di pertandingan ini.

Apalagi, pasukan Dons punya memori manis ketika menghadapi raksasa sepakbola Inggris. Musim lalu di Capital One Cup, Dons mampu menghabisi tim seperti Manchester United dengan skor telak 4-0. Saat itu United sendiri baru ditangani oleh Louis van Gaal meski kekalahan dengan skor sebesar itu tidak bisa dibenarkan bagi klub seperti United.

Sementara itu, Chelsea diyakini masih akan turun dengan kekuatan terbaiknya untuk menjaga peluang lolos ke babak berikutnya. Namun Guus Hiddink sepertinya belum akan memberikan kesempatan main pada Alexandre Pato yang baru saja meresmikan kepindahannya dari Corinthians dengan status pinjaman.

Prakiraan Formasi:

MK Dons: David Martin; Jordan Spence, Joe Walsh, Antony Kay, Dean Lewington; Jake Forster-Caskey, Darren Potter; Samir Carruthers, Jonny Williams, Josh Murphy; Simon Church

Chelsea: Asmir Begovic; Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, Gary Cahill, Baba Rahman; Obi Mikel, Cesc Fabregas; Oscar, Willian, Eden Hazard; Loic Remy

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...