Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / MKD Akhirnya Memutuskan : Tidak Akan Panggil Paksa Reza Chalid

MKD Akhirnya Memutuskan : Tidak Akan Panggil Paksa Reza Chalid

MKD5

Rapat internal Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR akhirnya memutuskan untuk tidak memanggil paksa pengusaha Reza Chalid yang sudah mangkir dua kali. Wakil Ketua MKD Junimart Girsang yang sejak awal berkeras menghadirkan Reza.

“Hasil rapat malam ini cukup alot, penuh perdebatan. Permintaan saya untuk minta menghadirkan Reza Chalid menurut sebagian besar teman-teman tidak diperlukan lagi,” ujar Junimart di Gedung DPR, Senayan, Jakpus, Senin (14/12).

Disamping itu, MKD juga memutuskan bahwa alat bukti berupa rekaman asli dari Presdir PT Freeport Indonesia Maroef Sjamsoeddin tidak akan diminta lagi. Itu karena Maroef tidak mau meminjamkannya.

“Rapat memutuskan bahwa MKD tidak memerlukan rekaman tersebut,” jelasnya.

Pengusaha Reza Chalid sendiri dianggap yang paling paham anatomi pertemuan dengan Novanto dan Maroef. Oleh sebab itu, kehadirannya dibutuhkan.

Sosok Reza sudah dipanggil dua kali pada Kamis (3/12) dan hari Senin (14/12) ini namun mangkir. Berdasarkan aturan, sebenarnya MKD bisa meminta bantuan kepolisian untuk memanggil paksa Reza.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...