Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / MKD Minta Bukti Rekaman Oknum DPR Pencatut Nama Jokowi-JK

MKD Minta Bukti Rekaman Oknum DPR Pencatut Nama Jokowi-JK

menteri-esdm-lapor-ke-mkd_663_382

Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI Junimart Girsang menuturkan bahwa pihak MKD masih menunggu bukti rekaman dari Menteri ESDM Sudirman Said. Rekaman itu soal pertemuan anggota DPR dengan pihak yang berhubungan mengenai kontrak PT. Freeport Indonesia.

“Tadi pagi waktu saya tanyakan beliau bilang sesegara mungkin akan diserahkan rekamannya. Jadi kita menunggu saja sampai rekamannya ada. Bagaimana kelanjutan dari pelaporan beliau,” kata Junimart di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (16/11).

Diakui oleh Junimart, MKD baru menerima bukti transkrip sebanyak tiga lembar dari satu pertemuan yang dilakukan oleh tiga orang, termasuk anggota DPR dan seorang pengusaha terkenal. Bukti itu diserahkan Sudirman ketika laporan ke MKD, pagi tadi.

“Kita menekankan SS (Sudirman Said) segera mengirimkan rekaman sesuai transkip yang kita terima. Ya kita berharap esok atau lusa. SS sudah menyerahkan supaya sudah bisa melakukan verifikasi untuk pelaporan dan kita bisa bersikap dari hasil verifikasi,” uajr Junimart.

MKD sendiri memastikan akan memanggil semua orang yang terlibat dalam kasus ini agar semua bisa terungkap.

“Sesuai hasil verikasi nanti, semua yang terkait akan kita panggil biar jelas dan terang. Penerimaan laporan ini 14 hari dari sekarang, kita akan menentukan sikap terhadap laporan ini,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...