Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Mobil Ahok Hampir diserang para Demonstran di Penjaringan

Mobil Ahok Hampir diserang para Demonstran di Penjaringan

ahok334555

 

Demonstran anti Ahok bertindak anarkis saat tahu rombongan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok selesai meresmikan Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) Penjaringan Indah, Jakarta Utara. Para demonstran mencoba menyerang iring-iringan mobil Ahok dengan melempari batu.

Kejadian itu sendiri berlangsung sekitar pukul 17.00 WIB, Kamis (23/6), setelah Ahok usai meresmikan RPTRA. Ahok dan rombongan keluar lewat Jalan Wacung menuju Kompleks Ruko Bandengan Indah. Usai dari Bandengan Indah, Ahok dan rombongan menyusuri Jalan Bandengan Utara.

Di Jalan Bandengan Utara, para petugas Satpol PP dan anggota polisi telah melakukan penjagaan terhadap massa demonstran. Polisi dan Satpol PP membentuk barikade agar massa tak bisa mendekat ke mobil Ahok dan rombongan. Mengetahui rombongan Ahok lewat, massa pun melakukan tindakan anarkis dengan melempar batu.

Polisi yang berjaga langsung memberi respons dengan menembakkan gas air mata ke para demonstran. Batu-batu yang dilempar demonstran sama sekali tak menyentuh mobil Ahok dan rombongan karena jarak massa dan rombongan cukup jauh, sekitar 300 meter.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...