Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Otomotif / Mobil / Mobil Ini Jadi Ruang Konser Terkecil di Dunia

Mobil Ini Jadi Ruang Konser Terkecil di Dunia

Produsen mobil mungil Smart bekerja sama dengan pabrikan audio JBL mengubah ForTwo model 2015 menjadi sebuah ruang konser terkecil di dunia. Tidak tanggung-tanggung, untuk merealisasikan konsep tersebut, lebih dari 20 perangkat audio melekat di kabin ForTwo.

Mengutip dari Worldcarfans, Sabtu (16/5/2015), setidaknya ada 16 speaker, dua subwoofer berdiameter 30 cm, dan lima amplifier di kabin. Tidak hanya itu, guna menyambungkan satu perangkat ke perangkat audio lain dibutuhkan kabel khusus, bila diluruskan panjangnya mencapai 100 meter dan 10 meter persegi isolasi untuk melapisi sambungan kabel.

Guna menyempurnakan kualitas suara, dimasukkan perangkat signal processor merek Mosconi yang dapat memainkan format suara seperti wave, flac, lossless, dan mp3. File audio bisa ditransfer melalui advanced audio distribution profile (A2DP) dari smartphone dan tablet yang menggunakan sistem operasi windows, IOS, serta Android.

Total daya listrik yang dibutuhkan untuk mengoperasikan semua perangkat audio adalah 5.720 watt. Sayangnya, mobil ini tidak dijual karena hanya akan ada satu-satunya di dunia

Sumber: okezone.com

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1?

Berapa biaya Rio Haryanto sekali balapan di F1 2016? Seperti yang diketahui jika Rio Haryanto ...