Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Mobil Lamborghini Dipakai untuk Grab Taxi, Ini Komentar Ahok

Mobil Lamborghini Dipakai untuk Grab Taxi, Ini Komentar Ahok

grab tax55i

Baru-baru ini PT Grab Taxi meluncurkan Grab Car yang terdiri dari super car, seperti Lamborghini. Terkait hal itu Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok tidak mempersalahkannya, tetapi harus jelas membayar pajak kendaraan itu untuk taksi atau bukan.

“Sebetulnya kamu mau bikin Grab Taxi juga enggak masalah, Lamborgini juga nggak masalah. Tapi si Lamborgini-nya bayar pajaknya pajak taksi bukan? Yang punya Lamborghini siapa?” ujar Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (26/10).

Ditambahkan olehnya, kalau Lamborghini punyanya Grab Taxi, berarti harus masuk perhitungan aset Grab Taxi. Berarti ada pajak penghasilannya.

Ahok juga menyatakan kalau pihak Grab Taxi hanya menyewa Lamborghini itu dari pihak lain, maka membayar asuransi untuk penumpang. Selanjutnya jika super car itu mau dikuasai oleh pihak Grab Taxi maka harus membayar pajak final.

“Kalau dia itu bilang sewa dari orang yang punya dan bukan milik Grab Taxi, berarti Grab Taxi itu harus bayar asuransi buat penumpang. Kan di Indonesia dalam undang-undang, penumpang mesti bayar asuransi. Terus kalau dia kuasain sebagai taksi sewa maka mesti bayar sebagai pajak final. Itu saja,” terang Ahok.

Hari ini, kata Ahok, yang jadi masalah kan penyewa taksi-taksi pribadi enggak mau membayar pajak-pajak final.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...