Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Otomotif / Mobil / Mobil Mazda Bisa Dikendalikan Pakai Ponsel, Mazda Mobile Start

Mobil Mazda Bisa Dikendalikan Pakai Ponsel, Mazda Mobile Start

Mobil Mazda Bisa Dikendalikan Pakai Ponsel, Mazda Mobile Start

Aplikasi smartphone bernama Mazda Mobile Start, rupanya menjadi terobosan baru bagi Mazda. Pasalnya dengan aplikasi ini, pemilik Mazda dapat melakukan perintah-perintah dasar pada tunggangannya seperti menyalakan mobil atau buka-kunci pintu.

Bukan hanya itu, aplikasi ini juga memungkinan pengemudinya mengaktifkan alarm panik atau bahkan memeriksa status mobil meskipun berada di tempat yang jauh. Seperti yang tertulis laman Paultan yang diakses Selasa (18/8/2015), cara kerja alat ini sangat mudah.

Jika Anda lupa apakah sudah mengunci pintu mobil atau belum misalnya, maka layar ponsel akan menampilkan bentuk kunci Anda sendiri dan memberikan Anda opsi untuk mematikan mesin. Menariknya lagi dengan menu CarFinder, Anda dapat menggunakan kamera smartphonedan GPS untuk memenukan posisi Mazda.

Tentu fungsi ini sangat berguna dalam banyak kondisi, misalnya saat parkir di gedung. Sayangnya, Mazda Mobile Start ini hanya tersedia di Amerika Serikat (AS). Di negara Paman Sam tersebut, untuk dapat menggunakan aplikasi ini pengemudi harus memasangkan perangkat tambahan di kendaraannya.

Diperkirakan, harga perangkat ini sekira US$ 500 atau sekira Rp 7 juta. Sementara itu untuk penggunaan di tahun pertama, Mazda memberikannya secara cuma-cuma alias gratis. Setelah itu, konsumen harus menanggung biasa berlangganan sebanyak US$ 65 atau sekira Rp 900 ribu per tahun.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1?

Berapa biaya Rio Haryanto sekali balapan di F1 2016? Seperti yang diketahui jika Rio Haryanto ...