Home / Berita / Ibu Kota / Mobil Pemadam Kebakaran Jaktim dicuri, diduga Pencurinya Orang Tak Waras

Mobil Pemadam Kebakaran Jaktim dicuri, diduga Pencurinya Orang Tak Waras

mobil damkar

 

Mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik Sudin Jakarta Timur seperti diketahui dicuri orang. Kaseksi Operasional Sudin Damkar Jaktim menduga kalau yang mengambil mobil merupakan orang yang tidak waras.

“Saya pikir orang iseng yang nggak jelas motivasinya, agak nggak waras,” kata Gatot di kantor Sudin Damkar Jakarta Timur, Jl Matraman, Jakarta Pusat, Senin (21/3) seperti dilansir sebuah media online.

Ditambahkan Gatot,y ang ambil nggak punya akal sehat. Lah mau dibawa kemana? Mau dicuri pun mau taro dimana, taro di rumah, media makin canggih pasti banyak laporan.

Gatot pun Menjelaskan kalau semua peralatan masih lengkap saat ditemukan. Mobil ditemukan dan dibawa dengan mobil derek.

“Mungkin yang ambil ngerasa bisa bawa mobil unit. Padahal airnya saja sudah 4 ton,” ujarnya.

Kejadian pencurian mobil damkar, sambung Gatot, adalah yang pertama. Namun dia memastikan kejadian itu tidak mengganggu jika ada kebakaran.

Gatot mengakui lengah tetapi dia memastikan penjagaan mobil ketat. Mobil ditemukan dalam keadaan mogok di lokasi car free day (CFD) di dekat halte busway Sarinah, Jalan MH Thamrin pada Minggu (20/3). Sementara sampai saat ini pelaku belum diketahui. Polisi masih menyelidiki pelaku.

 

 

 

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...