Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Serba - serbi / Mobil Rolls-Royce dipakai Klinik Gigi Untuk Antar-Jemput Pasien

Mobil Rolls-Royce dipakai Klinik Gigi Untuk Antar-Jemput Pasien

newsmedia_y4_rolls_royce_ghost

Salah satu negara kaya di kawasan Timur Tengah, Uni Emirat Arab, punya cerita menarik. Kota Dubai, tepatnya, seolah tak pernah habis untuk dibicarakan tentang kemewahan. Bagaimana para polisi disana menggunakan sederet mobil mewah untuk patroli seperti Ferrari, Veyron dan Bugatti.

Bagi anda yang berkantong tebal, beberapa penyedia jasa di kota metropolis Arab ini pun menawarkan layanan mewah nan unik. Ada iPad Gold yang diletakkan di kamar hotel atau cup es krim bermerek Versace.

Nah, akhir-akhir ini yang tak kalah hebohnya adalah penggunaan mobil Rolls Royce bagi pelanggan sebuah klinik gigi.

SameDay, demikian nama kliniknya, menawarkan tumpangan gratis bagi pasiennya menggunakan mobil mewah Rolls-Royce Ghost.

Pihak SameDay menceritakan bahwa layanan tersebut diberikan kepada pasien agar mereka bahagia dan bisa tersenyum, bahkan sebelum sampai di klinik.

Pasien akan dijemput di tempat yang ditentukan berdasarkan kesepakatan lalu diantar kembali ke lokasi itu.

Dokter Costas dan dokter Petros sang pemilik klinik SameDay mengatakan, inspirasi untuk memberi layanan mewah mereka didapat dari gaya hidup para polisi di Dubai.

“Suatu hari di Yunani, saya membaca sebuah majalah yang menuliskan, lihatlah para polisi di Dubai menggunakan sederet mobil mewah untuk patroli seperti Ferrari, Veyron dan Bugatti. Jadi kami mengatakan waktu itu, kenapa kami tidak melakukannya?” kata dokter Petros dikutip dari laman arabianbusiness.

Menurutnya, terbesit oleh mereka ingin membeli mobil yang bisa memberikan nilai lebih bagi status sosial mereka sekaligus menonjol ketimbang mobil-mobil lain. Dari situlah kemudian dokter gigi ini membeli mobil Rolls Royce Ghost keluaran 2011 sebulan yang lalu.

Dalam sehari, SameDay membawa sekitar satu hingga dua pasien. Klinik pun tidak berkonsultasi dengan pihak Rolls Royce, karena semua orang tentu bersedia untuk dijemput dengan Rolls Royce.

Disamping kesan mewah yang ingin ditampilkan, SameDay juga dapat mengerjakan tugas utama mereka yakni pemasangan gigi dengan sangat istimewa. Dokter-dokter SameDay dapat melakukan pekerjaan dengan hasil yang sama hanya dalam waktu lima hingga enam jam.

Menurut cerita dokter Petros, setahun yang lalu, seorang pasien datang kesini sekitar jam enam sore dari Abu Dhabi. Dijelaskan olehnya bahwa ia butuh mengganti seluruh giginya karena posisi gigi-gigi tersebut sudah bergeser dan butuh implant.

Waktu itu, sambung Petros, si pelanggan mengatakan, seandainya aku dapat melakukannya sekarang. Lalu segera saja saya katakan padanya, hati-hati dengan doa Anda, kami dapat melakukannya saat ini juga.

Untuk memasang implan gigi di SameDay memang tidak murah. Pasien harus merogoh kocek sekitar Rp 36 juta. Tapi, klinik ini menawarkan model pembayaran angsuran kepada para pelanggan. Dan yang pasti, untuk Rolls Royce, tentu saja diberikan secara gratis.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Gula Darah Anda Ingin Turun? Ikuti Terapi Berikut

Aku dapati penyakit diabetes yg kuderita mencapai 500 mg. Lalu stlh 1 bln lakukan diet ...