Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Mobil Tanpa Sopir Google Diuji Di Texas, Amerika

Mobil Tanpa Sopir Google Diuji Di Texas, Amerika

lexus suv google

Google memang sudah lama mengerjakan mobil tanpa sopir dan banyak produsen mobil yang mengikuti jejak perusahaan teknologi raksasa itu. Google sudah menguji teknologi ini dengan menggunakan mobil Lexus SUV yang dimodifikasi. Mereka juga sudah mengembangkan prototipe mobil tanpa sopir mereka sendiri. Mobil Lexus SUV Google sendiri sudah diuji di beberapa jalan di sekitar Mountain View, California di kawasan markas perusahaan itu. Sekarang, Google ingin menguji mobil itu di negara bagian lain di Amerika Serikat (AS).

Perusahaan itu mengkonfirmasi jika mereka akan menguji mobil tanpa sopir itu di Austin, Texas. Gubernur Texas, Greg Abbott telah memberikan izin kepada perusahaan mesin pencari raksasa itu untuk melakukan uji coba. Izin juga telah diberikan oleh polisi lokal dan Departemen Transportasi Texas.

Salah satu mobil Google sendiri sudah menjelajahi beberapa jalan di Austin. Sekalipun mobil mereka bisa berjalan sendiri tanpa dikemudikan manusia, Google tetap memakai sopir manusia untuk mengawasi jalannya mobil selama uji coba berlangsung untuk memastikan keamanan di jalan.

Sekarang ini, rupanya Austin tidak memberikan cukup tantangan untuk teknologi self-driving Google. Mereka berkata jika mobil mereka sudah cukup mampu untuk menangani berbagai kondisi lalu lintas di sana.

Sumber: Ubergizmo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...